Mustika Suket Kalanjana ( Mata Batin ) - Pusaka Prabu Siliwangi
pusaka prabu siliwangi asli dan bertuah

Mustika Suket Kalanjana ( Mata Batin )

mustika suket kalanjana

Mustika Suket Kalanjana merupakan mustika yang energinya berasal dari khodam macan putih, Abdi Raden Kian Santang (putra Prabu Siliwangi). Mustika ini bermanfaat sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan mata batin dan untuk kewibawaan. Berikut manfaat Mustika Suket Kalanjana lebih lengkap.

 

Riwayat Mustika Suket Kalanjana

Bagi para spiritualis, ilmu pertama yang wajib dikuasai adalah ilmu untuk mengetahui, melihat, merasakan segala sesuatu yang bersifat gaib. Untuk memperoleh itu semua, ada yang dari lahir sudah mendapatkan keistimewaan tersebut, ada pula yang perlu mengasahnya dengan terus belajar. Tentu saja untuk belajar ilmu kepekaan batin ini diperlukan waktu yang tidak sebentar. Lantas apa kaitannya dengan mustika Suket Kalanjana?

Jadi begini, Mustika Suket Kalanjana merupakan mustika yang energi khodamnya berfungsi untuk meningkatkan kemampuan mata batin. Tanpa perlu ketelitian latihan buka mata batin, atau tanpa rutin melakukan tirakat. Bagi orang yang awam yang awam spiritualitas, dengan memanfaatkan energi mustika ini mesKipun belum bisa mencapai level melihat makhluk gaib. Namun energi mustika ini akan lebih mudah membuat dirinya merasakan fenomena makhluk astral yang berada di seKitar dirinya.

Bagi yang sudah memiliKi bakat spiritual. Dengan memanfaatkan mustika ini, kemampuannya dalam hal indra keenam akan meningkat pesat.

Nama mustika ini mirip dengan Ajian milik Raden Kian Santang (pura Prabu Siliwangi), yaitu Ajian Suket Kalanjana. Ini bukanlah suatu kebetulan, baik mustika ini maupun ajian Suket Kalanjana mempunyai manfaat yang secara garis besar sama. Manfaat dari mustika ini yaitu untuk meningkatkan kepekaan mata batin.

Mustika ini didapatkan Ki Sabrang Alam tatkala melakukan ritual tapa lelana ke daerah Jawa Barat. Saat dalam perjalanan, beliau menyempatkan singgah di salah satu desa di kawasan Kuningan. Di tengah terik beliau istirahat di bawah pohon. Saat itu ada seorang kakek yang meminta kepada Ki Sabrang untuk diberi sediKit makanan. Dari perawakannya orang tua tersebut tampak kurus dan tidak terurus.

Karena melakukan tapa lelana tidak boleh membawa bekal makanan, kecuali air putih. Maka Ki Sabrang hanya bisa memberikan bekal air putih dalam botol mineral yang dibawanya. Setelah meminum air tersebut kakek tersebut memberikan kembali botol minuman tersebut, sembari mengucapkan terima kasih. Entah kemana kakek tersebut pergi, tiba-tiba menghilang begitu saja. Keanehan terjadi saat Ki Sabrang Alam melihat di dalam botol air mineral yang dibawanya beliau melihat benda sebesar mata cincin. Ternyata di dalam botol tersebut muncul mustika Suket Kalanjana.

 

Karakter Khodam Mustika Suket Kalanjana

Sekembalinya Ki Sabrang dari tapa lelana, beliau melakukan ritual untuk berkomunikasi dengan khodam tersebut. Ternyata di dalam mustika tersebut bersemayam sosok khodam macan putih abdi Raden Kian Santang, beliau adalah putra dari Prabu Siliwangi. Pada awalnya, khodam tersebut menjadi abdi Prabu Siliwangi. Setelah Raden Kian Santang lahir, oleh Prabu Siliwangi khodam tersebut diperintahkan untuk menjaga Sang Raden.

Jika dilihat dan dirasakan dengan kepekaan batin, energi yang terpancar dari mustika Suket Kalanjana berwarna biru muda. Energi dari mustika tersebut terasa dingin dan menenangkan. Pada malam purnama, khodam mustika ini sering menampakkan dirinya.

 

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Mustika Suket Kalanjana ?

Semua orang tanpa terkecuali boleh menggunakan mustika Suket Kalanjana ini. Tua maupun muda. LaKi-laKi ataupun perempuan. Asalkan memiliKi keinginan yang kuat untuk berubah serta memiliKi tujuan yang baik selama menggunakan mustika Suket Kalanjana ini. Juga tidak ada batasan kepercayaan tertentu. Semua keyaKinan boleh menggunakan sarana mustika Suket Kalanjana ini. Mustika Suket Kalanjana ini hanyalah sebagai sarana perantara semata. Fungsi utama mustika ini untuk membuka kesempatan agar lebih dekat kepada keberhasilan.

 

Berkomunikasi dengan Khodam Mustika Suket Kalanjana

Secara keseluruhan mereka yang memahar mustika ataupun benda bertuah dari Ki Sabrang Alam, bisa merasakan keberadaan khodamnya. MesKipun tidak bisa dilihat dengan mata biasa, khodam mustika Suket Kalanjana ini akan hadir dan berada di seKitar tuannya, manakala dipanggil secara langsung oleh pemilik mustikanya. MesKipun demiKian, untuk melihat wujud dari khodam tersebut tiap orang memiliKi kemampuan yang berbeda-beda. Ini dikarenakan perbedaan kepekaan batin masing-masing orang.

Bagi Anda yang telah mencapai kepekaan yang baik, bukan tidak mungKin bagi Anda melihat secara langsung dari khodam tersebut. Namun, bila Anda masih awam dalam hal mata batin. Anda pun bisa merasakan keberadaan khodam tersebut melalui proses meditasi atau memerintahkan khodam tersebut hadir di alam mimpi Anda. Anda pun bisa memerintahkan khodam mustika Suket Kalanjana ini untuk membangunkan Anda pada jam-jam tertentu. Bisa pula mengingatkan Anda ketika Anda lupa untuk mengerjakan sesuatu yang penting/pekerjaan yang perlu Anda lakukan.

 

Cara Menggunakan Mustika Suket Kalanjana

Tidak ada mantra atau doa yang perlu Anda hafalkan untuk mendapatkan manfaat dari mustika Suket Kalanjana ini. Ketika Anda menerima paket mustika Suket Kalanjana, di dalamnya Anda juga akan menerima panduan cara penggunaan mustika Suket Kalanjana yang ditulis langsung oleh Ki Sabrang Alam. Cara menggunakan Mustika Suket Kalanjana ini sangat mudah. Anda bisa membawanya kemanapun Anda pergi. Menaruhnya di dalam kantong, dompet, tas, dijadikan sebagai liontin, ataupun dibuatkan emban/ring cincin.

 

Cara Merawat Mustika Suket Kalanjana

Ki Sabrang Alam memastikan bahwa Anda tidak perlu melakukan perawatan yang rumit terhadap mustika Suket Kalanjana ini. Tidak ada ritual, puasa, ataupun upacara penjamasan. Cara perawatan mustika Suket Kalanjana ini yaitu dengan mengolesi minyak wangi non-alkohol, boleh dua minggu sekali atau setiap sebulan sekali. Di dalam paket, Ki Sabrang Alam telah menyertainya dengan minyak khusus untuk perawatan. Bila minyak tersebut habis, Anda bisa membelinya di toko parfum di seKitar tempat tinggal Anda. Namun, pastikan murni dan non-alkohol.

 

Mahar Mustika Suket Kalanjana

Mahar Mustika Suket Kalanjana ini yaitu Rp. 6.250.000,- Mahar tersebut sudah termasuk biaya pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan jasa POS Kilat Khusus. Jika Anda menginginkan diKirim melalui jasa pengiriman JNE atau TIKi, Anda cukup menambahkan biaya Kirim Rp. 30.000,- (untuk pengiriman di dalam Pulau Jawa) atau Rp. 50.000,- (untuk pengiriman keluar Pulau Jawa). Sedangkan pengiriman keluar negeri yaitu Rp. 250.000,- menggunakan jasa EMS International.

 

Cara Memahar/Mendapatkan Mustika Suket Kalanjana

Ada dua cara untuk mendapatkan mustika/pusaka Prabu Siliwangi koleksi Ki Sabrang Alam yang dihadirkan di situs ini. Pertama, yaitu dengan cara pemesanan langsung. Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), pada jam kerja 08.00 – 16.00, hari Senin – Sabtu. Alamat Kantor PMA di Perumahan Kapling Pengkol, Jalan Kayu Tangan 2 NO.29, Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

Cara Kedua dengan pemesanan jarak jauh. Yaitu dengan menghubungi Mbak Ayu (staf administrasi www.PusakaPrabuSiliwangi.com) melalui telepon/SMS ke nomer 08122688103/ 085799777903. Via Email metafisika103@gmail.com atau melalui BBM (Blackberry Messanger) ke PIN.BB79398E99.

Hubungi Kami


Mbak Ayu
Pemesanan / Pengiriman
081226888103 / 085799777903
metafisika103@gmail.com
Whatsapp : 081 226 888 103

Yahoo! Messenger

pin bbm ki sabrang alam - 1

pin bbm ki sabrang alam - 2

line ki sabrang alam

Link : http://line.me/ti/p/%40soz0420q

Ki Sabrang Alam
Kontak Ki Sabrang Alam
Silahkan, Klik Di Sini

Hari & Jam Kerja
Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB
Minggu & Tanggal Merah Kami Libur
Diluar Jam Kerja, Bisa Email / SMS

video call dengan ki sabrang alam

ki sabrang alam di kompas tv

pusaka prabu siliwangi asli dan bertuah